Friday, March 17, 2017

Game Terpopuler Versi Steam Free To play


Bagi kalian yg game tau dengan web yg satu ini, iya benar STEAM. Sesuai Judul saya akan mengulas beberapa game Free To Play di STEAM yg mesti kalian mainkan. bagi kalian yg belum tau arti free to play di steam itu berarti kalian dapat mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis dan tidak perlu membayar sepeserpun kepada Steam. 
Berikut Beberapa Game free to play di steam yg wajib kalian mainkan :

       


DOTA 2 - siapa sih yg gak tau ini game. sebuah game yg bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA. Game ini sudah terkenal di dunia bahkan sudah banyak turnamen internasional yg sudah diselenggarakan, sudah banyak atlet e-sport juga yg lahir dari game ini.maka dari itu DOTA 2 ini wajib hukumnya berada di library game akun steam anda.

       

PALADINS - Bagi Kalian pecinta Game bergenre FPS (First Person Shooter) atau lebih tepatnya Multiplayer team-based Shooter dengan grafik yg sangat keren yg dikembangkan oleh Hi-Rez Studio. Pasti baanyak orang diluar sana bilang ini ada Overwacth nya gamer kere. dengan Genre yg sama dan karakter yg hampir sama pula, jadi boleh dibilang kalau paladins ini dibilang klon dari overwatch. tertarik dengan game yg satu ini? 


No comments:

Post a Comment

Popular

Recent

Comments